StarkLED, Lampu LED Murah Berkualitas yang Hematnya Mulai dari Hari Pertama

StarkLED, Lampu LED Murah Berkualitas yang Hematnya Mulai dari Hari Pertama - Ramah lingkungan, hemat energi, dan green produk adalah istilah yang banyak dilontarkan atau dikemukakan belakangan ini. Maklum saja, karena dunia sudah mulai mengalami krisis energi. Maka dari itu upaya-upaya untuk menghemat energi selalu yang paling diutamakan, terutama pada negara-negara maju. 

Lampu Stark LED


Dalam hal hemat energi, kita patut bangga. Sebab, PT. Sumber Harapan Abadi telah mengembangkan dan mengenalkan suatu produk yang sangat luar biasa yaitu STARK LED. 

Apa itu STARK LED? STARK LED,  Lampu LED murah berkualitas yang hematnya mulai dari hari pertama adalah sejenis lampu yang tidak hanya hemat energi, tetapi juga hemat biaya sejak pembelian pertama. Sehingga dapat menjadi pilihan dan solusi tepat pencahayaan di rumah Anda. Sebab, Lampu LED adalah sejenis atau tipe lampu yang konsumsi listriknya lebih rendah dibandingkan lampu pijar biasa tanpa mengurangi tingkat terang dari lampu tersebut.

Lampu Stark LED


Dengan menggunakan Lmpu STARK LED keluaran PT. Sumber Harapan Abadi sudah dipastikan anda berupaya untuk menghemat energi. Keunggulan Lampu LED lainnya adalah tidak memproduksi radiasi inframerah, dan tidak mengandung merkuri sehingga tidak mencemari lingkungan, dan Lampu LED juga relatif dingin. 
Kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu ya. Ini dia :

Spesifikasi Lampu Stark LED



Upaya kita dalam penghematan energi dengan memakai Lampu STARK LED murah berkualitas yang hematnya mulai dari hari pertama merupakan salah satu cara kita untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dengan cara meningkatkan efisiensi pemakaian energi dan juga mengembangkan energi dan produk-produk yang ramah lingkungan dari PT. Sumber Harapan Abadi ini.

Yuk kita lihat perbedaan antara Lampu LED, LHE, dan Lampu Pijar dari gambar ini :

Spesifikasi Lampu Stark LED


Nah, Bagaimana. Apakah Anda masih memilih Lampu LHE atau Lampu Pijar yang sangat boros? Tentu tidak, bukan. Anda pasti akan memilih Lampu LED yang lebih hemat biaya.

Untuk perkenalan STARK LED, Lampu murah berkualitas yang hematnya mulai dari hari pertama, saya rasa sudah cukup. Sekarang, mari kita lihat produk-produk yang ditawarkan oleh STARK LED, Lampu murah berkualitas yang hematnya mulai dari hari pertama ini.

3W

Spesifikasi Lampu Stark LED 3W


5W
Spesifikasi Lampu Stark LED 5W


7W
Spesifikasi Lampu Stark LED 7W



Itulah dia produk-produknya. Mereka memiliki visi “Dengan motto Terdepan, Terpercaya, dan Terjangkau PT Sumber Harapan Abadi berkomitmen untuk menghadirkan produk inovatif dan berkualitas untuk tetap maju bersama masyarakat Indonesia”

Customer Service



Sekian review saya mengenai STARK LED,  Lampu LED Murah Berkualitas yang Hematnya Mulai dari Hari Pertama ini. Mudah-mudahan blog ini mendapatkan yang terbaik. Amiin.

26 comments

  1. thanks sob infony ttg starkled lampuled murah berkualitas dan hemat!
    -keep blogging-

    #blogwalking

    ReplyDelete
  2. Wih Produk Indonesia ya ? Udah bisa buat lampu indonesia (y)

    ReplyDelete
  3. weh keren nih gan, nice share :D
    blogwalking ya

    ReplyDelete
  4. Lampu LED murah berkualitas yang hematnya mulai dari hari pertama adalah sejenis lampu yang tidak hanya hemat energi, tetapi juga hemat biaya sejak pembelian pertama.

    Sungguh bahasa iklan yang sangat mempengaruhi konsumen untuk mencoba produk satu ini.... thank gan postingannya semoga sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget lampu ini hemat dari pembelian hari pertama.

      Terimakasih sudah mendukung blog ini. Selalu kunjungi blog saya ya.

      Delete
  5. keren gan, sekarang lg jamannya lampu LED

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget. Sekarang udah jaman lampu teplok. Ahahaha.

      Delete
  6. wah ini kontes seo yaa gan , keren nihhhh !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dibilang iya. Terimakasih sudah berkunjung.

      Delete
  7. Manteb nih produk Indonesia, wajib di hargai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget. Produk Indonesia memang harus dihargai dan diapresiasi.

      Delete
  8. sayangnya di daerah saya masih belum ada yg jualan lampu itu

    ReplyDelete
  9. Keren gan infonya, sangat bermanfaat, ditunggu kunjungannya kesini aldirahmanuntoro.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. wah blognya bagus dan isinya bermutu sekali^^
    kunjungi blog saya dan tolong beri komentar ya >> http://devikwon.blogspot.com/2013/10/lampu-starkled-lampu-yang-membuat-keep.html
    thank you^^

    ReplyDelete
  11. Max watt nya cuma 7 watt ya, irit banget nih lampu.

    ReplyDelete

Post a Comment

Halaman

Copyright © 2018 Irfan's Blog