Cara Membuat Widget Share Keren di Blog

Cara Membuat Widget Share Keren di Blog – Widget Share adalah salah satu widget yang sangat penting untuk blog kita. Widget share ini diantaranya adalah Yahoo, Google, Facebook, Twitter, dll. Ini sangat berguna sekali untuk anda agar trafik blog anda meningkat apabila blog anda sering di share di media social seperti yang saya sebutkan diatas.

Cara Membuat Widget Share Keren di Blog


Langsung saja. Ikuti langkah-langkah berikut ini ya:
Login ke Akun Blogger
Lalu pilih Tata Letak → Tambah Gadget
Pilih HTML/Java Script
Lalu Copy kode di bawah ini dan Paste di HTML/Java Script tadi
<script charset="UTF-8" src="http://s.web.informer.com/favorites-button.js?glass," type="text/javascript"></script>
Simpan dan lihat hasilnya

Seperti inilah penampakan widgetnya .  . .

Cara Membuat Widget Share Keren di Blog

Jika ada masalah langsung komen ya . . .



13 comments

  1. Mante nih sob, mau coba sob di blog cadangan gw :D

    ReplyDelete
  2. nanti ane coba gan

    ReplyDelete
  3. keren sob, ini yg bisa di show hide ykan :)
    dlu saya prnh nyoba mmg keren n ga ngaruh sm loading blog!
    tp krna udah ada tmbol share bawaan tmplate jdinya ga saya pake lagi..
    -keep blogging-

    #
    Blogwalking

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Bisa di show hide kan juga.. Sama seperti saya juga sob. Tidak saya pakai karena udah ada bawaan dari Template ini.

      Delete
  4. sip, tapi blog saya sudah ada tombol sharenya,hehe
    blognya keren gan, simpel dan fast loading
    semangat blogging yahh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah. yaudah gpp. Semangat blogging juga :D

      Delete
  5. wah keren nih,, nanti ane coba :)

    ReplyDelete
  6. siph banget nih artikelnya..

    http://perilian.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Halaman

Copyright © 2018 Irfan's Blog