Cara Membuat Widget Whos.Amung.Us

Cara MembuatWidget Whos.Amung.Us – Tanpa banyak berkata-kata saya disini akan memberikan Anda Bagaimana cara membuat Widget Whos.Amung.Us. Widget ini bisa dikatakan widget yang sangat penting untuk peblogger. Karena dengan widget ini sang pemilik blogger bias mengetahui berapa banyak orang yang sedang mengunjungi blognya. Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini ya.

Cara Membuat Widget Whos.Amung.Us


Langkah 1.
Kunjungi whos.amung.us
Pilih Menu ‘Widget’ yang ada di sebelah kanan atas Anda
Silahkan pilih Widget sesuai selera anda
Lalu Copy kode Scriptnya

Langkah 2.
Login ke Blogger
Pilih Menu Tata Letak
Silahkan klik Tambahkan Widget lalu pilih HTML/JavaScript
Paste kode yang sudah Anda Copy tadi
Save Template

Semoga berhasil dan bermanfaat ya.

5 comments

  1. tips lama tapi sangat bermanfaat sob ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup... bener banget, tips lama tapi sangat bermanfaat sekali.

      Delete
  2. Ane jadi penasaran sama widget ini gan, soalnya pernah saya pasang widget ini sama histat ko beda hasilnya....
    Yang Histat 2 online
    Yang whosamung 10 online...
    yang pengunjung real sebenarnya yang mana...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, awalnya saya juga begitu, tapi saya hiraukan aja :D

      Delete

Post a Comment

Halaman

Copyright © 2018 Irfan's Blog