Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia


Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia - Dengan semakin meningkatnya perkembangan teknologi di dunia ini yang disertai didalamnya yaitu kebutuhan internet yang juga semakin beragam.


 Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia


Berbicara tentang perkembangan kebutuhan internet yang semakin beragam. Ada satu hal yang tidak mungkin kita lupakan yaitu kebutuhan web hosting yang pastinya akan anda pergunakan bagi anda pelaku bisnis dalam bidang online ataupun dalam sebuah perusahan yang berkecimpung dalam dunia internetyang pastinya anda akan selalu mengharapkan keuntungan didalamnya.

Sesuai dengan pernyataan diatas, berarti didalam tulisan ini kita akan berbicara mengenai kebutuhan web hosting website anda. Bagi anda yang mungkin belum mengetahui apa itu web hosting, disini akan saya jelaskan sedikit defenisi dari kata web hosting yang saya ambil dari Wikipedia. Web Hosting adalah salah satu bentuk layanan jasa penyewaan tempat di Internet yang memungkinkan perorangan ataupun organisasi menampilkan layanan jasa atau produknya di web / situs Internet. Tempat dapat juga diartikan sebagai tempat penyimpanan data berupa megabytes (mb) hingga terabytes (tb) yang memiliki koneksi ke internet sehingga data tersebut dapat direquest atau diakses oleh user dari semua tempat secara simultan. Inilah yang menyebabkan sebuah website dapat diakses bersamaan dalam satu waktu oleh multi user.

Nah, sudah tau kan apa itu defenisi web hosting. Sesuai dengan pengertian web hosting tersebut, dapat disimpulkan bahwa web hosting adalah salah satu hal yang sangat penting bagi dunia website terutama bagi anda yang menjalankan bisnis online.

Setelah anda mengetahui apa itu hosting, kali ini mungkin akan saya tawarkan kepada anda jasa pelayanan web hosting terbaik dan web hosting murah untuk anda yang merupakan misi utama dari artikel ini.

Mungkin sekarang anda bertanya-tanya. Apa sih perusahaan yang menyediakan jasa web hosting terbaik dan web hosting murah seperti ini? Jawabannya adalah Anekahosting.com.

Anekahosting.com adalah salah satu jasa yang memberikan pelayanan kebutuhan web hosting untuk anda. Anekahosting.com sendiri berdiri dengan visi untuk menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan hosting yang sangat berkualitas dan dengan harga yang terjangkau.

Anekahosting.com juga merupakan salah unit bisnis yang merupakan bisnis unit dari PT. Wahana Tata Mandiri yang sudah sangat berpengalaman dalam bidang IT, layanan hosting provider dan bisnis online sejak tahun 2006. Cukup lama bukan?

Berbicara tentang pelayanannya. Pastinya anda akan sangat menginginkan pelayanan yang terbaik dan friendly (bersahabat) untuk anda. Anda tidak perlu khawatir. Sekali lagi, anda tidak perlu khawatir karena Anekahosting.com diisi dengan tenaga ahli yang sudah sangat professional dan sudah memiliki banyak pengalaman dalam bidangnya tersendiri. Jika anda memliki suatu permasalahan account, hosting anda, ataupun permasalahan lainnya yang berhubungan dengan hosting anda. Anda tidak perlu khawatir karena Technical Support dan setiap Staff Anekahosting.com akan selalu siap melayani anda melalui Telepon, Chat, E-mail, ataupun Ticketing Support.


Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia



Yuk kita intip fitur-fitur yang disediakan oleh Anekahosting.com :

Aktivasi Cepat dan Mudah
Jelas saja. Karena sudah terbukti dari Proses registrasi sampai dengan Online Payment dilakukan secara mudah dan Real Time dan Account anda sudah langsung aktif. Jika anda Melakukan offline payment maka, dalam waktu 30 menit setelah dilakukan pembayaran dan konfirmasi, domain atau hosting Anda sudah dapat digunakan langsung. Sangat cepat bukan?

cPanel Based
Ternyata Layanan Hosting di Anekahosting.com menggunakan cPanel sebagai web based hosting management tools yang paling banyak diadopsi oleh web hosting diseluruh dunia. Kemudahan, keamanan, kompatibilitas, dan kehandalan menjadikan cPanel sebagai pilihan utama mereka. Luar biasa bukan?

Always There 24/7
Faktanya Anekahosting.com selalu memonitor performance server mereka dalam 24 x 7. Selain itu mereka juga sangat senang sekali membantu anda apabila anda memiliki kesulitan dalam menggunakan layanan Anekahosting.com melalui layanan online Ticket Support.

iPhone & BlackBerry Support
Mensupport penggunaan e-mail via iPhone bukan hal istimewa. Namun untuk Blackberry ternyata Anekahosting.com memiliki perlakuan khusus. Versi cPanel yang mereka gunakan mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry. E-mail akan sampai lebih cepat ke genggaman Anda dimanapun itu. Wow!

PHP & MySQL Terbaru
Uniknya seluruh server Anekahosting.com mensupport penggunaan versi PHP dan MySQL terbaru. Sehingga akan mendukung performance website anda menjadi lebih cepat, lebih reliable dalam beban tinggi, dan lebih aman.

Dilengkapi Fantastico
Gunakan fasilitas Auto-Installer dari Fantastico atau Softaculous untuk membantu menginstall CMS favorit Anda secara mudah. Cukup ikuti wizardnya, CMS favorit Anda akan terinstall dalam 3 langkah tanpa harus mengupload dan mengkonfigurasi database.

Migrasi Gratis
Jika Anda memindahkan layanan hosting dari provider sebelumnya ke Anekahosting.com, ternyata dengan senang hati Anekahosting.com akan membantu proses pemindahan data anda. Sebutkan saja username dan password Anda di hosting provider sebelumnya. Serahkan pemindahannya kepada mereka. Dijamin aman deh.

Uptime Guarantee 99%
Didukung hardware yang handal, maintenance dan monitoring yang dilakukan terus menerus, Anekahosting.com memberikan jaminan uptime 99% setiap bulannya.

Untuk informasi harga yang ditawarkan ternyata sangat murah sekali. Yuk cek di gambar berikut ini.


Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia


Anda sudah tidak sabar untuk memiliki web hosting yang sangat murah ini? Yuk hubungi mereka

Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia


Atau anda kunjungi saja langsung kantor mereka di :
Gading Batavia LC8/20-21 Kelapa Gading
Jakarta Utara - 14240, Indonesia
Telepon : 021 - 45854322

Demikian penjelasan Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia dari saya. Mudah-mudahan selalu diberikan yang terbaik dalam kontes seo anekahosting.com ini.



23 comments

  1. http://belajarbisnisonline-gratis.blogspot.com/2013/06/Anekahosting.com-Web-Hosting-Murah-Terbaik-Di-Indonesia.html

    ReplyDelete
  2. Kayaknya aku kok gak asing sama admin blog ini, temen sendiri nih.. tetap semangat pada kontes seo anekahosting.com ini... semoga menang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. Iya ya sob.. Kok saya gak kenal ya -_- .. Aminn. Semoga kita bedua yang menang..

      Delete
  3. cakep dah !! semangat gan .. semoga menang visit balik yah

    ReplyDelete
  4. semoga menang, kalo udah menang, bagi2 visitor ya...

    ReplyDelete
  5. Wah mantap gan,,,,,,, kalau menang kabar-kabarin ane yah gan? hahahah :D

    Semangat gan!! :D

    ReplyDelete
  6. semangat gan.. ane numpang sedot minilyrich nya gan.. trims

    ReplyDelete
  7. semoga sukses dan jadi juaranya gan...

    ReplyDelete
  8. blognya bagus gan ,, pasti juara deh :D

    ReplyDelete
  9. Semoga mnjadi juara dalam ajang kontes hosting ya ... sukses selalu...

    ReplyDelete
  10. saingannya ahli semua ya gan ..hhee.. tapi mudah mudahan agan yang menang ,,sukses Cara Mengobati Komplikasi

    ReplyDelete
  11. saingannya ahli semua ya gan ..hhee.. tapi mudah mudahan agan yang menang ,,sukses ya

    ReplyDelete
  12. Semoga anda bisa menjadi juara pertama di kategori lomba kontes seo ini, agan.. ganbatte !! :) :) 100% semangat //

    follow cara mengobati asam urat

    ReplyDelete
  13. semoga jadi yang terbaik gan ,, saya doakan biar agan jadi juara !

    ReplyDelete
  14. keren banget nih gan ,, semoga menang ya ,..

    ReplyDelete

Post a Comment

Halaman

Copyright © 2018 Irfan's Blog