Kumpulan Tempat Ping Blog Terbaik

Kumpulan Tempat Ping Blog Terbaik – Ping blog ini digunakan untuk memberitahukan kepada Google atau mesin pencari lainnya untuk memberitahukan bahwa kita telah mengupdate sebuah artikel atau bisa dibilang blog tersebut telah memiliki sebuah konten terbaru didalamnya. Untuk mempermudahnya kita dapat menggunakan Ping Blog agar konten kita dapat teroptimisasi dengan baik.

Kumpulan Tempat Ping Blog Terbaik


Berikut ini adalah beberapa situs tempat ping blog terbaik menurut saya.



Ingat! Jangan terlalu sering juga untuk Ping Blog kita. Bisa-bisa robot google menganggap blog kita adalah Blog Spam.

36 comments

  1. artikelnya bermanfaat gan,,,
    - salam damai! -

    ReplyDelete
  2. wah thanks gan udah share ,, bisa buat nambah backling tuh :D

    ReplyDelete
  3. Wah Nice Info Gan Lagi Blog Walking Nih Kunjungi Balik Ya Bro http://fiqrialfianto.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. biar bagus nihh artikelnya

    ReplyDelete
  5. salam pejwan kaka

    ReplyDelete
  6. oh, ternyata ada banyak tempat ping ya, saya cuman tau yang googleping dan totalping...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya masih banyak lagi selain yang ada diatas :)

      Delete
  7. Ijin bookmark dulu, kalau perlu mau di coba tempat pingnya.

    ReplyDelete
  8. Mas mau tanya kalau mau masukin url di dalam ping form itu lebih baik. URL homepage kita atau URL dari artikel yang baru kita buat. Thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut saya lebih baik URL artikel kita. Tujuan kita membuat artikel kan agar muncul di Search Engine dan mendapatkan banyak visitor :)

      Delete
  9. wah sip ini mas irfan layak buat saya coba, dah lama saya nggak ngeping blog saya

    ReplyDelete
  10. Wah.. thank mas Irfan... mau coba nhe.... soalx baru tahu

    ReplyDelete
  11. Makasih mas, sangat bermanfaat buat blog saya dan semua blogger lainnya.

    ReplyDelete
  12. mau tanya apa benar ping pihak ke 3 tidak disukai google ? contoh nya seperti layanan dari website google ping dot com ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk itu saya kurang tahu pasti. Terimakasih sudah berkomentar :)

      Delete
  13. Mau tanya gan, untuk penggunaannya apaada batasannya? misal: sehari 2x ping atau seminggu sekali, jika terlalu sering apa akibatnya terhadap blog?

    ReplyDelete

Post a Comment

Halaman

Copyright © 2018 Irfan's Blog