Google Ikut Peringati Hari Anak Nasional 2013

Google Ikut Peringati Hari Anak Nasional 2013 - Raksasa mesin pencari internet Google ikut memperingati Hari Anak Nasional 2013 yang jatuh pada hari ini dengan memajang desain dekoratif logo unik (Google Doodle) bertemakan anak anak sekolah di laman situsnya.

Google Ikut Peringati Hari Anak Nasional 2013


Seperti dipantau langsung ke situs Google, Selasa (23/7) dini hari, Doodle yang dipajang kali ini memperlihatkan logo Google yang huruf O-nya digantikan siswi berseragam pramuka dan siswa SD mengenakan seragam merah putih sedang bergandengan tangan. 

Melihat pada seragam yang dikenakan dua siswa tersebut dan keterangan yang diimbuhkan Google dalam kolom kecil di bawah kursor mouse--saat diarahkan ke logo tersebut---, dapat dipastikan Doodle yang dipajang hari ini untuk memperingati Hari Anak Nasional 2013. Desain logo ini khusus ditujukan untuk pengguna di Indonesia.

Klik logo tersebut, maka pengguna akan disajikan sederet hasil pencarian terkait kata kunci Hari Anak Nasional 2013.

Peringatan hari anak, seperti dikutip dari laman Wikipedia, dirayakan berbeda di sejumlah negara. Hari Anak Internasional diperingati setiap tanggal 1 Juni, dan Hari Anak Universal diperingati setiap tanggal 20 November.

Di Indonesia hari anak diperingati setiap tanggal 23 Juli. Penetapan Hari Anak Nasional tertuang dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 pada tanggal 19 Juli 1984.


Sumber : Republika


13 comments

  1. Nice info gan. Selamat Hari Anak Nasional jg

    ReplyDelete
  2. Orang luar aja memperingati Hari Anak, seharusnya kita juga

    ReplyDelete
  3. wow :)
    google juga ikut merayakan hari anak :)
    keren :D

    comeback

    ReplyDelete
  4. Orang Luar Negri aja MErayakan, nice info sob...

    ReplyDelete
  5. makasih infonya.... ternyata google juga memperhatikan indonesia

    ReplyDelete
  6. Nice inpo gan

    Kunbalnya ya
    http://mora-cyber4rt.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. salut sama mbah google yg udah mau berpatisipasi

    ReplyDelete
  8. article which contains useful information and hopefully would attract all the information submitted and knowledge can be a lesson for us who read this article. we wait for another interesting article posting host.

    ReplyDelete
  9. wew hebat juga si google yah ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment

Halaman

Copyright © 2018 Irfan's Blog