Meningkatkan Trafik Blog dari Technorati


RTQ2MHD9VZUC. Hari ini saya akan mencoba meningkatkan trafik dari blog direktori Technorati. Untuk mendapatkan trafik yang besar tentunya membutuhkan pengorbanan yang tidak sedikit. Namun bila hasilnya bisa maksimal, maka tentunya akan berbanding lurus dengan apa yang diterima nantinya.

Technorati


Untuk tujuan meningkatkan trafik blog, maka saya mencoba dengan bergabung di Technorati. Kita semua tahu, bahwa tehnorati merupakan blog direktoru yang besar dan terkenal. Ini tentunya sangat membantu bagi para bloggger.

Untuk bergabung dengan blog direktori ini, anda cukup mengisi form yang telah disediakan. Selanjutnya anda akan mendapatkan email balasan untuk mengaktifkan akun anda tersebut. Proses selanjutnya adalah mendaftarkan blog anda. Pada tahap ini, anda isikan semua informasi tentang blog yang telah disediakan, mulai dari judul, deskripsi, alamat blog dan lain sebagainya. Setelah itu, pada baris dibawah, terdapat alamat blog yang harus anda isikan untuk disubmit.

Setelah sukses, maka beberapa saat anda akan diberikan email yang berisi token untuk mengklaim bahwa andalah pemilik sah blog yang anda daftarkan tersebut. Untuk mengklaimnya, silahkan anda buat posting yang berisi kode token anda tersebut, seperti halnya contohnya kode token milik saya ini : RTQ2MHD9VZUC.  Kode token ini harus anda sertakan didalam postingan anda. Sehingga nantinya akan mudah bagi tehnorati untuk mengcrawl dan menemukan bukti kode tersebut. Lalu publishlah postingan ada itu.

Langkah selanjutnya adalah login ke dashboard technorati dan mengklik check claim sehingga akhirnya terverifikasi. Jika kode token anda benar , maka secara otomatis tehnorati akan memferifikasinya. RTQ2MHD9VZUC.

Untuk meningkatkan trafik blog, tidak hanya dari Tehnorati saja, namun masih banyak blog direktori lainnya yang bisa anda coba dan gunakan. Yang pasti, semuanya bermanfaat bagi peningkatan trafik situs yang dimiliki.  

9 comments

  1. wah keren gan infonya :D
    kunjungi gan
    arie-apthanta.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih gan sudah berkunjung.

      Sedang meluncur menuju blog agan.

      Delete
  2. ternyata sob, untuk blog yang berbahasa indoensia tidak dapat dimpilkan postnya dalam tehnorati .. hmm :,(

    salam blogger

    ReplyDelete
  3. terimakasih gan, sangat membantu
    ane lagi belajar ngeblog n lagi jualan aksesoris online

    http://www.bilfanurshoponline.blogspot.com/2013/04/tasbih-digital.html

    artikelnya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  4. sudah coba caranya terima kasih gan
    sangat membantu

    ReplyDelete
  5. ane udah daftar gan,,cuman kata pihak technorati mereka tidak fokus ke blog yg tidak berbahasa inggris,,,mereka lebih fokus ke blog inggris...makanya agak "percuma" gan

    comeback

    ReplyDelete

Post a Comment

Halaman

Copyright © 2018 Irfan's Blog