Klip Video Citra Scholastika Mencontek Katy Perry


Penyanyi Citra Scholastika bakal meluncurkan video klip terbarunya berjudul Berlian. Video yang digarap Dimas Adipratama itu menjadi soundtrack film Berlian Si Etty.

Citra Scholastika

Gara-gara bikin video klip dengan konsep warna-warni, Citra kembali dituduh mencontek video klip ala Katy Perry yang memang kerap membuat video klip seperti itu. Dalam video klip tersebut, ceritanya Citra sedang menonton sebuah film di bioskop dan sedang menikmati popcorn.

"Banyak yang bilang kaya Katy Perry, tapi kalau menurut aku sendiri mungkin karena nuansa permennya, nuansa popcorn yang warna-warninya itu aja, kebetulan aja sebenarnya," ujarnya kepada C&R Digital saat ditemui di Balai Sarbini, Kamis (18/4). 

"Mau aku kayak gimana pasti bakal diomongin terus. Akan dicari sela-sela jeleknya. Tapi aku berusaha memberikan karya yang terbaik dan aku menghargai orang yang bisa mengapresiasikan karya-karya aku."

Sejak lulus dari Indonesian Idol pada 2011, Citra baru mengeluarkan beberapa single saja seperti Everybody Knew, Pasti Bisa, Galau Galau Galau dan Sampaikan. Rencananya, September tahun ini, Citra akan meluncurkan debut albumnya.

Dalam album itu, gadis berusia 19 tahun ini berduet dengan sejumlah musisi seperti Piyu, Budi Doremi dan Delon. "Lagu-lagunya Citra bangetlah. Jadi sebenarnya apapun yang Citra nyanyiin, aku berharap orang akan tetap tahu bahwa ini Citra," paparnya.

Seperti apa video klip mereka? Silahkan kamu bandingkan sendiri.


Katy Perry - California Gurls



Citra Scholastika - Berlian





2 comments

  1. gak kreatif tuh citra bang hehehhe
    nice info dahhh


    komen back yeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, oke sip... Sedang meluncur mennn.

      Delete

Post a Comment

Halaman

Copyright © 2018 Irfan's Blog