Hanya Jejualan.com si Penyedia Toko Online Terbaik dan Termudah Yang Pernah Ada



Toko Online


Seperti yang telah kita ketahui bersama, layanan informasi di dunia ini sudah sangat mudah diperoleh. Begitu juga dengan hal jual beli, saat ini sudah sangat mudah diperoleh. Baik itu melalui media cetak maupun media elektronik. 

Berhubungan dengan jual beli. Saat ini sudah ada yang namanya Toko Online. Toko Online adalah salah satu layanan yang sangat bermanfaat bagi anda untuk memasarkan produk Anda. 

Nah, berhubungan dengan itu, saya akan memberikan 10 dari manfaat adanya tokoonline
  1. Biaya Sewa yang Murah. Berapa besar biaya sewa yang harus dikeluarkan dalam satu tahun jika Anda menyewa sebuah ruko, apalagi di tempat elit seperti mall? Tentu biaya yang sewa dibutuhkan akan besar. Dengan toko online Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sewa hosting dan domain saja per tahunnya.
  2. Tidak Memerlukan Banyak Karyawan. Dengan adanya toko online maka Anda bisa memangkas jumlah karyawan, bahkan tidak diperlukan karyawan sama sekali. Ini tentu menjadi keuntungan bagi Anda.
  3. Tidak Harus Memiliki Barang Sendiri. Tidak harus memiliki barang sendiri? Ya benar… Anda tidak harus memiliki barang sendiri, sebab bisa menjual juga barang milik orang lain. Bayangkan dalam toko Anda bisa menjual berbagai macam barang, seperti t-shirt, batik, sepatu, buku dan masih banyak lagi. Semua itu tidak mesti Anda membelinya, lakukan lobi kepada penjual barang tersebut untuk Anda jual kembali.
  4. Jangkauan Pasar yang Luas. Dengan memiliki toko online maka Anda bisa menjual barang yang dimiliki dengan jangkauan pasar yang lebih luas, antar daerah, antara pulau, bahkan ke seluruh dunia.
  5. Pengembangan Usaha. Jika selama ini Anda menjalankan usaha secara offline, maka dengan adanya toko online ini akan memberikan keutungan berlipat bagi Anda. Sebab Anda bisa menjual barang yang dimiliki secara online, dengan ekspansi pasar yang lebih luas. Menarik bukan?
  6. Hemat Biaya Promosi. Dengan adanya internet maka promosi toko online tentu bisa lebih cepat dan hemat. Banyak cara yang bisa dilakukan, seperi melakukan optimasi mesin pencari (SEO), promosi di situs iklan gratis, promosi di situs social bookmark, promosi di situs jejaring sosal( Facebook, Twitter). Untuk toko offline tentu biaya yang dikeluarkan lebih besar, seperti mmebuat brosur, banner, spanduk dan Mempermudah penjual menemukan pelanggan baru tanpa pengeluaran lebih banyak untuk mencetak flyer atau pamflet promosi. Katalog online memungkinkan perubahan dan koreksi atau diperbaharui setiap saat.
  7. Tidak Perlu di Jaga Setiap Saat. Tidak seperti sebuah toko offline, Anda harus menanti pelanggan yang datang untk berbelanja ke toko Anda. Melalui toko online, Anda tidak terus menerus menanti pelanggan, sebab transaksi pemesanan dapat dilakukan melalui email, email, sms atau sistem otomatis dari toko tersebut
  8. Toko online memungkinkan kenyamanan maksimal pembeli karena dapat mengunjunginya dari rumah, tanpa perlu berkendara atau ke luar rumah. Pembeli juga dapat dengan mudah membandingkan harga dari situs satu ke situs lainnya untuk mendapatkan harga bersaing.
  9. Katalog online dapat segera dilihat tanpa perlu menunggu proses cetak atau sampai ke tangan pelanggan.
  10. Ramah lingkungan karena katalog online tidak menggunakan kertas dalam jumlah banyak sehingga, secara tak langsung, Anda mengurangi penebangan hutan.

Sangat menguntungkan bukan?


Oh iya, Berbicara tentang Toko Online, saya punya rekomendasi buat anda yaitu di Jejualan.com 

Apa itu Jejualan.com?

Toko Online
Jejualan.com adalah salah satu website yang menyediakan jasa toko online yang mudah dan efisien. Cocok untuk anda sebagai pebisnis yang memiliki usaha untuk memasarkan dan mempublikasikan produk-produk anda di Toko Online yaitu Jejualan.com. Sesuai dengan slogan Jejualan.com 

“Hanya dalam 20 detik, langsung mulai penjualan online ke seluruh dunia”
  1. Sangat mudah
  2. Banyak pilihan desain menarik
  3. Gratis domain .com .net seumur hidup
  4. Hanya 60rb/bln
  5. Coba Sekarang Gratis 15 Hari!
Template Jejualan.com
Beberapa Template dari Jejualan.com



Baiklah kita akan membahas secara tuntas dan mendalam apa itu keunggulan dan kemudahan Jejualan.com

Apa saja fiturnya?


  1. SMS Report. SMS Report adalah salah satu fitur Jejualan.com yang akan mengirim SMS secara otomatis yang akan terkirim ke nomor ponselmu dan ponsel pelanggan tokomu di setiap adanya Transaksi. Disini anda tidak perlu repot-repot dalam hal ini, karena Jejualan.com akan memudahkko anda dalam melakukan usaha online anda. Cukup duduk di atas kursi dan di depan PC atau Laptop anda, anda langsung mendapatkan kemudahan. 
  2. Layanan 24 Jam. Customer support Jejualan.com siap melayani apapun kebutuhan anda sebagai pebisnis selama 24 jam penuh. Kurang baik apalagi coba? 
  1. Halaman Pertama Google. Disini toko online anda akan berada pada halaman pertama dalam hasil pencarian Google dengan teknologi SEO Jejualan.com . Jadi, anda tidak perlu khawatir kalau toko online anda tidak dikenal orang banyak. Jejualan.com akan membuat toko online anda menjadi yang teratas dalam pencarian oleh penguna Google. Jadi, jangan khawatir. 
  2. Marketing Tools. Di Marketing Tools ini Toko onlinemu akan lebih sukses dipromosikan dengan marketing tools, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi
  3. Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce. Pakar Ecommerce akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan di tokomu berhasil
  4. Terima Pembayaran dari manapun. Toko onlinemu bisa menerima pembayaran melalui transfer bank, Paypal dan kartu kredit. Berarti anda tidak perlu bertemu dengan pelanggan anda secara langsung. Cukup di transfer saja. 
  5. Ongkos Kirim Otomatis. Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di tokomu
  6. Ratusan Fitur Ecommerce. Jejualan.comjuga memberikan kemudahan bagi anda untuk menawarkan barang dagangan anda dalam semua situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dll. 

 Apa saja layanannya?

  • Jejualan menyediakan layanan toko online dalam bentuk paket yang telah disusun berdasarkan fitur.
  • Jejualan menyediakan website toko online beserta domain dan hostingnya.
  • Domain dan hosting sepenuhnya dikelola oleh jejualan dan berlaku sesuai dengan masa sewa di jejualan.com.
  • Jejualan hanya memberikan fasilitas login admin kepada merchant.
  • Jejualan memberikan layanan informasi promosi dan berita berkaitan dengan Jejualan dan PT JC Indonesia.
  • Jejualan tidak memberikan fasilitas hapus logo footer
  • Jejualan tidak memberikan script aplikasi toko online.


Berapa paket harga layanannya?



Paket Gold
Paket Platinum
Rp 60.000 / Bulan
Rp 200.000 / Bulan
Maksimal 500 produk
Unlimited produk
Gratis domain (.com/.net/.org)
Ratusan fitur ecommerce tercanggih
Gratis 2.500 newsletter /bln
Gratis 5.000 newsletter /bln
Fitur kupon belanja
Fitur SEO
-
White label


Apa saja jaminannya?


  • Merchant menyatakan dan menyetujui bahwa layanan yang digunakan merupakan tanggung jawab merchant sepenuhnya.
  • Merchant menyatakan dan menyetujui bahwa segala kerusakan dan atau kehilangan data yang diakibatkan penggunaan layanan oleh merchant menjadi tanggung jawab merchant.
  • Merchant menyatakan dan menyetujui layanan promosi yang dikirimkan oleh jejualan.com dan atau grup PT JC Indonesia.
  • Jejualan tidak dapat memberikan kompensasi apapun, jika terjadi gangguan pelayanan atau kerusakan dan kehilangan data Anda oleh sebab apapun.
  • Jejualan tidak bertanggung jawab atas semua kerugian secara langsung maupun tidak langsung karena kehilangan pendapatan atau keuntungan nyata yang diharapkan merchant maupun tuntutan pihak-pihak lain akibat terputusnya layanan Jejualan.
  • Jejualan berhak menolak memberikan layanan pada calon merchant.

Bagaimana cara pembayarannya?


  • Merchant akan membayar jasa berlangganan di Jejualan berdasarkan order yang sudah dilakukan.
  • Merchant wajib memberikan konfirmasi atas pembayaran yang sudah dilakukan untuk segera diproses aktivasi.
  • Merchant wajib melakukan perpanjangan maksimal 14 hari setelah masa langganan berakhir.
  • Jejualan berhak menghentikan layanan jika merchant terhitung 7 (tujuh) hari sejak berakhirnya layanan tidak melakukan perpanjangan.
  • Jejualan berhak menghapus data kepemilikan merchant jika dalam 1 (satu) bulan sejak berakhirnya layanan tidak melakukan perpanjangan.

Apa saja sih tanggung jawab seorang Merchant?

  • Merchant bertanggung jawab atas Isi dan proses pengisian konten toko online.
  • Merchant bertanggung jawab atas perpanjangan dan pembayaran di Jejualan.
  • Merchant bertanggung jawab atas semua laporan atau konsekuensi hukum yang disebabkan oleh isi konten toko online

Apa saja larangan seorang Merchant?

  • Merchant dilarang menampilkan atau menjual produk yang bersinggungan dengan SARA.
  • Merchant dilarang menampilkan atau menjual produk yang bersifat pornografi termasuk video, gambar, dan tulisan.
  • Merchant dilarang menghapus logo footer jejualan kecuali memang yang mendapatkan hak tersebut
  • Merchant dilarang menampilkan atau menjual produk yang bersifat pembajakan antara lain lagu, film, program dan hal-hal lain yang melanggar ketentuan hukum Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI).
  • Merchant dilarang melakukan spam dan atau mailbombing.
  • Merchant dilarang melakukan kegiatan penipuan dalam penjualan produk
  • Merchant dapat diputus hubungan jika secara sepihak melakukan kegiatan lain yang mencurigakan yang meningkatkan resiko gangguan account atau server.
  •  Pihak Jejualan berhak melakukan blok terhadap Merchant bila ada laporan mengenai penipuan yang dilakukan oleh Merchant




Masih kurang percaya? Ini ada testimonialnya.

Awal buka website jejualan, saya langsung tertarik, dengan jejualan.com saya bisa berwirausaha mandiri. dan punya penghasilan tambahan. Terima Kasih untuk Admin Jejualan.com. "Muhammad Ikhsan, Perawat"



Sebagai seorang desainer rumah, saya ingin usaha saya dikenal dan salah satunya melalui media online. dan alhamdulillah jejualan.com memberikan kemudahan untuk itu. "Ajeng Rahayu, Desainer Teras Rumah"




Ayo, tunggu apalagi! Segera buat Toko Onlinemu sendiri di Jejualan.com 








Informasi Alamat


PT JC Indonesia
Jl. Perintis Kemerdekaan 33 
Umbulharjo Yogyakarta 55161
Telpon (0274) 415585
Toko Online


Call : 0857 41 444 520
Sms : 0857 30 700 700


Kontes Review  Blog Jejualan.com


51 comments

  1. wahhh, bagus banget jejualan.com ini gan
    ane mau kesana habis dari blog ente ah gan



    Kunjungi Blog ane juga yah http://infodariom.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan gan, kunjungi aja Jejualan.com . Trimakasih atas komentarnya ya gan.

      Delete
  2. Selamat berperang.. smoga sukses...

    ReplyDelete
  3. informasi yang bermanfaat gan :D

    ReplyDelete
  4. Persyaratannya sangat mudah ya gan :D

    ReplyDelete
  5. Templatenya keren-keren ya gan. Sangat bagus nih.

    ReplyDelete
  6. Info yang bermanfaat nih gan.

    ReplyDelete
  7. Jejualan.com emang keren gan.

    ReplyDelete
  8. artikel yang menarik dan bermanfaat.salam kenal gan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal kembali gan. Trimakasih sudah berkunjung :)

      Delete
  9. Waahhh semoga sukses ya gan :)
    mampir di http://googleexxx.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Jejualan.com emang paling top deh gan :D

    ReplyDelete
  11. Trimakasih gan infonya :D

    ReplyDelete
  12. Tugas followback sukses, salam kenal

    ReplyDelete
  13. waahh,,ternyata revienya keren juga

    ReplyDelete
  14. infonya keren gan, visit websitenya dulu..

    ReplyDelete
  15. Silahkan berkunjung gan ke websitenya :D Senang bisa berbagi.

    ReplyDelete
  16. Keren gan review nya..

    ReplyDelete
  17. Yuk bikin toko online di jejualan.com

    ReplyDelete
  18. kontes ya sob...selamat berjuang sob..kunjung balik sob http://saktobek.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih gan.. Jadi makin semangat nihh..

      Delete
  19. Jadi tertarik nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau tertarik langsung coba dong gan..

      Delete
    2. Ya benar, kalau agan tertarik langsung coba ajaaa.. Haha..

      Delete
  20. Jejualan.com ya? Apa bedanya sama yang lain?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat beda kalu kita lihat dari fiturnya gann.

      Delete
  21. semoga sukses sob,,selamat berjuang..

    ReplyDelete
  22. Widihhhh, keren nih jejualan.com nya... Pingin buat tapi gak tau mau jualan apa.. Hehehehe..

    ReplyDelete
  23. keren gan semoga sukses

    ReplyDelete
  24. kayak ni Kontes ya mas bro ...
    mantap deh moga menang ..

    ReplyDelete

Post a Comment

Halaman

Copyright © 2018 Irfan's Blog